Kamis, 06 Agustus 2009

Over Confidence Part II

Masih inget sama si Jovan yang mukanya ancur tapi rasa percaya dirinya sangat tinggi? Pagi-pagi banget, akhir Desember 2008 gw terima SMS dari Jovan:
“Doain aku ya, siang ini aku mau pemberkatan nikah di gereja.”
Hmmmhhh… yakin loe? kata gw dalam hati he he he… Tapi bagaimanapun juga ga ada salahnya untuk mencoba hidup “normal”. Beberapa hari kemudian setelah dia menikah gw diperkenalkan dengan istrinya lewat telpon. Dari situ gw tau, ternyata istrinya sudah tau kalo Jovan adalah gay. Cuma dia mau membantu “ kesembuhan” Jovan wakakakakaka….

Bulan Mei kemaren dia balik lagi ke Bandung. Seperti kedatanganya yang pertama dia datang tanpa konfirmasi dulu. Dia baru nelpon gw waktu dia udah ada di Kereta Turangga menuju Bandung. Tujuan dia ke Bandung katanya mau menjajal bisnis sepatu produk Cibaduyut. Weeeekkkksss apa istimewanya? Gw aja orang Bandung males banget pake sepatu Cibaduyut he he he…
Dia bilang selama di Bandung dia akan tinggal di tempat Burhan, temennya. Dan temennya itulah akan mengantar dia kesana-kemari.

Pagi-pagi banget, waktu gw masih di alam mimpi, dia telpon lagi.
Jovan :“Aku udah sampai Stasiun Bandung, tapi bingung mau kemana…”.
Gw :“Bukannya kamu mau dijemput temen kamu?” kata gw males-malesan.
Jovan :“Dia ga bisa jemput, katanya dia mau berangkat kerja”
Gw :“Aduh sorry, aku juga ada urusan neh, jadi ga bisa jemput kamu.”
Jovan :”Gimana dong? Bantuin aku, please…”
Gw :”Beneran, aku ga bisa.” (lebih tepatnya sih males he he he…).
Setelah gw keukeuh ga mau jemput (dengan berbagai alasan he he he…), akhirnya dia cuma minta dikasih tau angkot jurusan ke Cibaduyut doang, dan gw kasih tau.
Kurang dari satu jam dia telpon lagi.
Jovan :” Sekarang aku udah dijemput temennya temen aku, dia yang mau nganter aku ke Cibaduyut.”
Gw :”Syukur dech kalo gitu mah”
Jovan :” Tapi aku minta tolong ya, aku mau numpang mandi di tempat kamu”
Hmmmhhh… akhirnya dengan terpaksa gw mengijinkan dia datang ke rumah gw untuk menumpang mandi. seperti biasanya gw suka ga tegaan.

Dia datang diantar oleh Wendy menggunakan sepeda motornya. Ternyata gw baru tau, kalo yang disebut temennya itu (Burhan temennya Wendy), bukan temen lama Jovan. Tapi dia cuma temen chatting dan sebelumnya belum pernah ketemu. Parah banget nih orang!!!.

Di rumah dia ngoceh hal-hal yang ga penting. Dia cerita tentang kehebatan permainan seksnya, yang baru bisa ejakulasi setelah penetrasi lebih dari 2 jam. Hmmmhhh… Dia bilang Istrinya sampai kewalahan karena dia terlalu kuat dan hyper seks. Dia bilang, dia ga cukup ML 5 kali sehari. Gw ga tau, apakah dia berbohong atau berdusta he he he… Tapi menurut pengalaman gw, biasanya orang yang bermulut besar biasanya kemampuannya ga sebesar bacotnya he he he… Dia juga bilang kalo dia ML sama cowok lagi, setelah 3 hari pernikahannya… busyeett!!!

Gw dan Wendy sampai pusing ngedenger ocehannya…
“Aku bingung nih, tar malam mau nginep dimana…” kata Jovan.
“Kan di tempat Burhan, temen kamu.” sahut gw.
“Kayanya dia ngindar dari aku… dari nadanya dia ga mau ngasih tumpangan” kata Jovan.
“Oooohhh…” gw tersenyum kecut.
“Disini ga bisa ya?” tanyanya.
“Ga bisa euy!!!” jawab gw tegas.
“Kalo di rumah kamu?” Jovan nanya sama Wendy.
“Ga bisa, rumah aku kecil dan banyak orang lagi”. Jawab Wendy.
“Kenapa ga di hotel aja? Kan banyak yang murah-murah”. Gw ngasih saran.
“Aku bawa uangnya pas-pasan, jadi ga ada budget buat penginapan…”
Gila!!! Pergi jauh-jauh dari Surabaya ke Bandung cuma bawa duit buat ongkos doang??? Fuiiihhh…. Ga modal banget!! menyebalkan.

Lalu dia kasak kusuk, nelponin orang Bandung temen-temen chattingnya. Hasilnya? Ga ada satu orang pun yang mau mengijinkan Jovan bermalam di tempatnya…
(kasiaaaan dech loe!!!).

Jovan minjem laptop gw buat berinternet. Dia chatting nyari-nyari orang yang bisa ngasih dia tumpangan selama di Bandung. Tapi tetap semuanya tanpa hasil. Ya iya lah, mana ada orang yang mau ngasih tumpangan sama orang yang belom kenal, apalagi dia buruk rupa wakakakkaka….
“Aku ke Cibaduyut, tapi aku titip tas aku disini ya?” Pinta Jovan.
“Mendingan dibawa aja,… aku mau pergi ada urusan, tar kamu malah susah kalo mau ngambilnya” gw bermuslihat.
“Ya… gimana dong, masa aku nemuin calon rekan bisnis bawa-bawa tas gini? Kan ga elite”. Kata Jovan (yeee itu kan masalah loe he he he…).
“Aduh… Cuma ke Cibaduyut doang kok dibawa ribet sih?” gw mulai kehilangan kesabaran.
“Gini aja, kamu titipin tas kamu di Carrefour Molis aja, trus langsung ke Cibaduyut” sambung gw. (kalo dipikir-pikir gw jahat banget ya? he he he… tapi biarin, biar dia tau rasa!!! wakakakakak).

Akhirnya Jovan dan Wendy pergi dari rumah gw. Thank’s God, akhirnya orang paling menyebalkan (yang pernah gw temui) itu berlalu dari hadapan gw.

Kurang dari satu jam, Jovan lagi-lagi telpon gw.
“Aku ditinggalin di Cibaduyut sama si Wendy… Dia rese banget!!!” kata Jovan. Hmmmhhh… bukannya yang rese dan menyebalkan itu loe? (bisik gw dalam hati). Pantes aja Wendy ga tahan jalan bareng sama loe…
“Ooohhh…” Cuma itu yang keluar dari mulut gw.
“Tadi dia nanya nomor HP kamu, aku kasih tau gpp kan?”
“Gpp” jawab gw singkat.

Jovan bilang kalo dia sekalian pamit mau ke Jakarta (cari tumpangan lagi? Ha ha ha…), dan besoknya mau langsung pulang ke Surabaya.

Seteleh telpon dari Jovan gw tutup. Wendy nelpon. Dia memngeluarkan semua unek-uneknya teantang Jovan. Dia meluapkan kekesalannya dengan mengoceh penuh emosi he he he…
Ow ow ow… Jovan, kapan kamu bisa berubah?

Conclusions:
Over confidence, rese, menyebalkan, besar mulut, plus buruk rupa  adalah perpaduan yang sempurna untuk bikin orang muak dan muntah ha ha ha…

5 komentar:

  1. Owhhh, udah kayak noda yg membandel ea. Tapi kok gue ngerasa kasihan juga ea ma dia, tapi kalo gue jd loe Bro, gue juga pasti ngelakuin hal yg serupa. Jadi pelajaran aja, lain kali jangan sembarangan ajak org ke rumah (kost-an), fit and proper test dulu hihihihihihihi, dan kalo buat iseng harusnya sediain hp khusus dengan nomer ga permanen, cieeee, kok gue sok pengalaman banget ea, wakakakakakakakak. Semoga ga ada season ke 3 dari Jovan ea, atau jangan2 sudah season2 berikutnya, melihat kejadian di tahun 2008 hihihihihihihihihihi

    BalasHapus
  2. hehehehe antara males dan kasihan ya
    cuma dari caranya sih gw juga pasti akan bersikap sama

    BalasHapus
  3. heheheheh seru-seru

    BalasHapus
  4. lols... yang kasihan itu temen lo si Wendy. Untung dia dapet alasan buat ninggalin di Carefour :D

    BalasHapus
  5. @tobias: ternyata species orang kaya gini banyak jg ya? he he he... :p
    @M: iya sih, tp lebih cenderung ke males kan?
    @Anomin: Thx
    @Coffeeoriental: iya sih, dia jd korban temen"nya Jovan yg ga mau berurusan sm dia he he he...

    BalasHapus