Kamis, 12 November 2009

Obrolan Di Apotik

Gw lagi dalam antrian di sebuah apotik, nunggu giliran dilayani pramuniaga (jangan ngerez dulu ya, gw bukan lagi ngantri beli kondom, pelicin, ataupun obat kuat lho he he he…). Tanpa sengaja gw mencuri denger seorang pasien yang lagi membeli obat. Dia begitu serius ngobrol dengan apoteker, sepertinya mereka sudah kenal lama.

Obrolannya sengaja sudah gw translate, supaya ga ada yang kena roaming he he he…
Apoteker: “Gimana kabarnya pak haji? Beli obat buat siapa lagi?”
Pembeli :“Ya gini-gini aja… Biasalah, buat saya pak.”
Apoteker:“Kenapa lagi gitu?”
Pembeli :“Bokong saya, ada luka tapi susah sembuh. Sekali sembuh, eh tar gatal lagi, digaruk-garuk lecet, trus borok lagi. Padahal saya suka berendam air panas, di ciater, cibolang, dan cimanggu. Disaranin temen, biar lukanya cepet sembuh harus berendam pake air belerang”.
Apoteker:” Wah, harusnya kalo pengen sembuh jangan berendam di air panas, tar makin gatal, sebaiknya berendam di kolam air dingin aja”
Pembeli :”Oh, begitu ya pak? pantesan tiap abis berendam rasanya enak, tapi setelah pulang gatalnya malah makin menjadi-jadi”
Apoteker:”Kalo diabetes, yang utama emang harus jaga makanan”
Pembeli :”Saya udah lama ga makan nasi, ga makan yang manis-manis, pokoknya semua anjuran dokter sudah saya turuti. Tapi tetep aja gini”.
Apoteker:”Sekarang umur bapak berapa?”
Pembeli :”47 tahun, sudah tua”.
Apoteker:”Umur segitu mah, masih muda atuh pak, masih bisa ngelonin isteri tiap hari juga”
Pembeli :”Boro-boro pak… udah lebih dari 5 tahun, punya saya ga bisa berdiri”.
Apoteker:”oohhh…, diabetes emang gitu… rata-rata penderitanya mengalami: gangguan penglihatan, luka susah sembuh, dan laki-laki biasanya kena impotensi”
Pembeli :”Ya mau gimana lagi, ini udah takdir hidup saya he he he…” sambil tertawa ringan.


Rupanya si Pak Haji pembeli obat itu sudah ikhlas menerima kekurangannya sebagai laki-laki, yang sudah tidak perkasa lagi. Tapi yang jadi masalah disini, apakah istrinya juga ikhlas? Bisa saja gairah istrinya masih tinggi, apalagi kalo usia istrinya lebih muda dari si Pak Haji. Ah gw jadi bersyukur, untunglah dari garis keturunan ortu gw ga ada yang mengidap diabetes.

Yang gw khawatirkan justru kakak gw, suaminya juga kena diabetes. Dan setahun terakhir ini suaminya lebih asyik mengurus bisnisnya, dia jarang pulang dan lebih suka tinggal di rumah yang satu lagi. Gw curiga kakak ipar gw, mengalami hal yang sama dengan yang dialami Pak Haji pembeli obat itu.
Sodara sepupu gw juga diabetesnya udah lumayan parah (turunan dari bokapnya). tiap hari dia harus menyuntikan insulin ke perutnya sendiri. Wuuuiiiih ngeri ya, kemana-mana harus bawa jarum suntik, kaya pemakai narkoba aja he he he…

Impotensi merupakan momok bagi semua pria entah itu lelaki straight maupun lelaki gay. Ketidakmampuan ereksi, jelas akan mengganggu aktivitas sexual lelaki. Coz jangankan dalam keadaan ‘matot’ alias mati total, dalam keadaan ‘setengah tiang’ aja, udah susah dipake menembus sasaran tembak he he he… Impotensi, bukan hanya berpengaruh pada si penderita, tapi berimbas juga pada kepuasan batin pasangannya.
Gw jadi ingat selogan sebuah iklan tentang jenis-jenis potensi keperkasaan pria, yang dikategorikan sebagai berikut:
-BAYANGAN HIDUP: Baru membayangkan sesuatu, anunya bisa hidup.
-PANDANGAN HIDUP: Dengan memandang sesuatu, anunya hidup.
-PEGANGAN HIDUP: Setelah dipegang-pegang dulu anunya baru hidup.
-PERJUANGAN HIDUP: Harus berjuang ini itu dulu baru anunya bisa hidup.
-KENANGAN HIDUP: Pernah mengalami rasanya hidup he he he…

Potensi sex laki-laki emang ga bisa dipukul rata. Ada yang masih muda, tapi libidonya rendah, umur 20-an tapi loyo dan cuma sanggup ngesex 1 kali seminggu atau bahkan sebulan hanya 2 kali… sementara ada orang yang umurnya diatas 35-an masih sanggup sehari 3 kali… Ehem ehem… gw juga masih sanggup (dan harus) tiap hari kok he he he… Temen gw pernah cerita, dia punya gebetan yang umurnya 35 tahun, dia gagah dan ganteng, bekerja di pertambangan minyak lepas pantai, ‘burungnya’ sih gede tp lembek… Temen gw mundur dan ogah berhubungan lagi... besar juga buat apa, kalo ga bisa dipake buat ngapa-ngapain mah? kagak ada gunanya qiqiqi…. Paling fungsinya cuma buat pipis doang wkwkwk…

Temen gw yang laen, punya pengalaman: dia pernah ketemuan sama seorang polisi muda, yang gagah dan ganteng. Tapi baru juga diisep 3 isepan, eh dia udah ejakulasi… ga seru kan?
Gw pernah nonton berita di tv, seorang kakek berumur 70-an memperkosa beberapa anak dibawah umur… wuiiihhh si kakek emang ga ada matinya neh he he he…

Umur memang berpengaruh pada vitalitas seorang pria, tapi bukan merupakan faktor utama yang berpengaruh langsung pada masalah libido dan keperkasaan.

Suatu siang, gw pernah mergokin sopir di rumah gw sedang bercinta dengan pembantu. Padahal rentang usia mereka berbeda sangat jauh. Si sopir berumur 58 tahun, sementara si pembantu baru menginjak 18 tahun. Ya perbedaan 40 tahun ternyata tak begitu menjadi masalah buat seorang pria dalam memuaskan pasangannya. Lucunya, setelah kejadian itu si pembantu, pulang tanpa ijin. Mungkin dia merasa malu ke-gap sama gw. Padahal mah nyantai aja kali he he he…

Selidik punya selidik, ternyata si sopir itu sering ‘ngerjain’ pembantu-pembantu yang pernah kerja di rumah gw. Dia lebih menyukai pembantu yang masih muda-muda, sementara kalo pembantunya udah janda dan tua, pasti dijutekin biar ga betah. Baru gw sadar, pantas saja banyak pembantu yang ga betah kerja di rumah, mungkin gara-gara takut diperkosa sang sopir cabul he he he… gw jadi ngebayangin tipu muslihat sang sopir (yang sering ngaku-ngaku keturunan dukun) untuk membuat mangsanya masuk perangkap. Mungkin rayuannya kaya gini:
Sopir :“Neng, pengen cantik dan menarik di mata lelaki ga?”
Pembantu:”Iya atuh, paman… siapa sih yang ga mau tampil cantik dan menarik”
Sopir :”Paman sih bisa-bisa aja bantu, Neng. Paman punya ilmu pelet lho. Tapi ada syaratnya”
Pembantu:”Pasti syaratnya berat ya?”
Sopir :”Ga kok. Gampang banget. Paman kan punya energy, dan energy itu harus ditransfer ke tubuh Neng…
Pembantu:”Caranya?”
Sopir :” Caranya, Neng harus mau @#4#$&*/;@ (sensor he he he…) sama paman.
Biar energy-nya masuk, caranya kaya ngecharge handphone aja…”. Qiqiqi… dan sang pembantu pun terpedaya rayuan sang playboy cap kolor dekil he he he…

Good idea!!! Mungkin ilmu ini bisa dipakai oleh kaum gay untuk merayu pasangannya, mungkin caranya jadi kaya gini:
Pemangsa: “Kamu pengen tampil ‘gagah’ ga?”
Target : ”Mau doooonnngg, secara eke kan pengen tampil gagah kaya lekong”
Pemangsa: “Berarti kamu harus aku ‘gagahi’!!
Target : “Aduuh mau dooooooonnnnggg…!!! (gubrakkkk!!! Yang kaya gini mah kagak usah dirayu juga nyosor sendiri he he he…).


Kembali lagi ke masalah impotensi, impotensi adalah mimpi buruk buat semua orang, karena itu jaga kesehatan. Kalo yang punya potensi penyakit diabetes, rajinlah kontrol ke dokter dan jalankan pola hidup sehat. Kalo potensi sex kita hebat sampai udzur.. wah alangkah indahnya dunia… bukankah ‘kenikmatan’ itu adalah surganya dunia?

Conclusions:
Kita mungkin bisa membeli obat yang mahal, tapi ga akan bisa membeli kesehatan. Jadi terapkan pola hidup sehat, sebelum kamu sakit.

4 komentar:

  1. lolz... conclusionnya itu bikin gimana gitu kayak slogan pemerintah

    BalasHapus
  2. @M: wkwkwkwk... iya gitu? gw lagi error kali, jd apa yang terlintas ditulis gt aja he he he... biarin atuh, yang penting kan maksudnya baek :p

    BalasHapus
  3. *binun mo komentar apa* sambil ngeliat ke bawah dan mengetes titit......menurutku masih perform kok

    BalasHapus
  4. @lucky: bagus atuh kl masih greng mah... syukur-syukur tetep greng hingga akhir hayat he he he...

    BalasHapus