Rabu, 11 Maret 2009

Once Upon Time In Bandung

Akhir Oktober 2001
Hari itu gw ada janji untuk bertemu dengan someone, sebut saja namanya Troy, yang hanya gw kenal lewat e-mail dan telepon. Coz gw kenal dia dari searching internet di salah satu situs gay , bukan seperti kebanyakan orang sekarang yang tinggal chatting di channel tertentu trus langsung bisa ketemuan (maklum, gw pemula jadi waktu itu belom tau ada channel yang 3 huruf itu).

Hmmm… lebih dari tiga bulan gw dan dia saling kirim e-mail yang berujung pada saling tukar no telpon. Tanpa pernah tau wajah masing-masing seperti apa… yang gw inget, dia pasang pic pemuda bule dengan kudanya, malah sempet gw candain dia, loe tuh yang mananya? he he he…

Perjalanan yang cukup jauh ga ngurangin excited gw untuk bertemu dengannya. Beberapa kali naik turun angkot harus aku jalanin... hiiikkkss. Akhirnya hampir sampai juga di tempat yang kita janjikan untuk bertemu, yups di depan sebuah bank swasta si seberang kampus dia. Tinggal satu belokan, buat sampai di depan kampus salah satu PTS ternama di kota Bandung. Arus lalu lintas padat membuat angkot yang gw tumpangi tersendat-sendat merayap lambat… Aduh sialan, gw sudah telat lebih dari 20 menit dari waktu janjian. Oowww shit!!!, tinggal 10 meteran sampai di kampus. suddenly… hujan turun sederas-derasnya… di luar nalar, di luar perhitungan… wah bisa kacau nih, gw menggerutu dalam hati.

Gw melompat dari angkot dan berlari mencari tempat berlindung dari derasnya air hujan. Gw langsung menuju wartel untuk menghubungi dia (lagi ga ada hp coz baru ilang dicolong orang hiiikkss). Tuuuutttss nada panggil tersambung… gw denger suara dia bicara “hallo!!…” mata gw tertuju pada sesosok pria tampan berpayung sedang mengangkat handphone-nya di seberang sana. Yup!!! pemuda indo, tampan, tegap, berkulit putih bersih, dengan tinggi badan 183cm, memakai poloshirt biru donker dengan celana jeans. Hmmmm… sesaat rasa percaya diri gw langsung luluh lantak tak berisa… dia terlalu sempurna buat gw. gw tidak mau ambil resiko sakitnya merasa ditolak. Gw hanya orang biasa, sebenarnya gw ga termasuk jelek lho he he he… tapi tetap saja hati ini dibuat jiper!!! Gw takut dan malu dia ga suka gw. Gw tutup telepon tanpa berbicara satu patah kata pun… gw bener-bener nge-blank, ga tau mesti berbuat apa. Gw liat pemuda itu juga gelisah, menanti kedatangan gw yang sudah molor lebih dari setengah jam. Bahasa tubuhnya terlihat gelisah, dan mulai hopeless menanti kedatangan gw.

Sesaat sebelum dia mau beranjak pergi, keberanian gw mucul, Gw lari menyeberang jalan, ga peduli siraman air hujan membuat badan gw basah kuyup. Dengan dada berdegup kencang gw sapa dia:
“loe... Troy ya?”
Dia tersenyum...
“eh farrel?”
“lama ya nunggu gw?”
“iya, hampir aja gw mau cabut neh”. Jawab dia.
Waduh, gw liat badannya yg tinggi menjulang. Weeeekkksss kepala gw masih kalah tinggi dari bahunya he he he...
“kita ke kost-an gw aja ya” sambung dia.
Gw hanya tersenyum dan menganggukan kepala tanda setuju.

Diiringi rinai hujan, kami jalan berpayung berdua menyusuri gang dan jalan berliku naik turun he he he... Rupanya tempat kost dia lumayan agak jauh dari kampus.
Sesampai di tempat kost-nya, suasana mulai mencair... Obrolan panjang mengalir seolah-olah kami sudah berteman lama saja. Ga ada rasa canggung, ga ada kekakuan, yang ada hanya canda dan tawa... semuanya natural. Selisih umur yang lumayan jauh, rupanya ga jadi hambatan. Gw suka brondong, dia suka pria yg sudah matang. Klop lah he he he...
“baju loe basah tuh, ganti aja pake baju gw.” kata dia
“kasian tar masuk angin lho” sambungnya.
“hmmm...”gw menggumam ragu.
“kenapa? malu ya?”
Gw hanya tersenyum...
Perlahan gw lepas t-shirt gw...
“celananya juga dong.” Katanya, sambil menatap nakal.
“ga ah” jawab gw.
Gw jadi salah tingkah. Dia malah makin berani.
“ayolah, ga usah malu-malu, kan Cuma ada kita berdua” Gw speechless.
Dengan sedikit ragu gw membuka resleting dan menurunkan celana jeans gw. Sekarang gw tinggal memakai celana dalam saja... yup!!! cuma secarik celana dalam segitiga dan berhadapan dengan pria tampan!!!

Dengan handuk yang dia sodorkan, gw mengeringkan tubuh. Tiba-tiba dia memeluk gw dari belakang. Kemudian menyentuh dada gw dengan lembut. Mengusapnya perlahan-lahan. Meremasnya.... Rupanya dia suka dengan dada gw yang lumayan bidang, karena gw rajin olah raga.
Dan kejadian demi kejadian mengalir begitu saja... Tanpa beban, tanpa paksaan... Ga perlu gw ceritain apa yang terjadi selanjutnya, karena gw yakin kita semua sama-sama sudah mengerti (yang ga ngerti ngacung!!! tanya pak guru he he he...).

Setelah hari itu, kami menjadi sangat dekat satu sama lain. Lebih dari 2 tahun kami berhubungan baik. Seandainya sekarang bertemu pun gw yakin semuanya tetap baik-baik saja. Gw ga peduli dia suka bercinta dari satu pelukan cewek ke pelukan cewek lainnya (yang sangat gw maklum karena dia besar dan tumbuh di negara berbudaya barat). Dia selalu jujur cerita apa adanya.

Gw tau dia termasuk cassanova di kampusnya. Banyak cewek tergila-gila padanya. Mulai dari cewek yang cantik banget sampai yang jelek banget (uppsss!!! maaf he he he...) Yang penting dia milik gw dalam sisi ke-gay-annya. Dia memang bisexual, yang artinya dikasih ‘anugerah’ bisa menikmati bercinta dengan jenis kelamin manapun.
Wait!! Pasti kalian menyangka gw yang jadi B nya ya? Salah besar tuh!!! he he he... gw T, bahkan gw T sejati ha ha ha...
Itulah salah satu episode kehidupan gw.

Sekarang Troy sudah bahagia dalam pernikahannya. Dan gw ga diundang ke pesta pernikahannya hiiikkkss... Semoga Troy membaca kisah ini dan teringat kembali kisah suka dan duka yang pernah kami lalui bersama.
“Troy, I hope... loe mampu menjaga kesucian pernikahan loe! Jangan nengok ke belakang dan jangan pernah mencoba untuk bermain api lagi... Kalo ga bisa? ya apa boleh buat? Tarik maaaannng!!! he he he...”
Sedangkan gw? Still and always gay ha ha ha...

Conclusion :
Jangan pernah takut jatuh cinta, sekalipun terhadap orang yang menurut loe jauh lebih sempurna. Coz orang cakep biasanya justru merasa dirinya biasa saja. Ga kaya orang-orang yang chatting di Mirc di channel 3 huruf, yang kepedean memakai nickname: cakep, cute, handsome, ganteng, muscle dll. Yang ternyata aslinya jauuuuuuuuhhh bangggeeettttzzz... he he he... (hayo yang pernah tertipu ngaku dech!!! dan buat yang suka kepedean, bertobatlah!!! Wakakaka....).

6 komentar:

  1. ah suka minder kalo ketemu yg lebih cakep tuh

    BalasHapus
  2. iya nih, tp kl diperhatiin banyak juga pasangan yang jomplang. yang satu cakep banget pacaran sama yang ehem ehem... ada yang badannya keren banget jalan sama yang perutnya meluap kemana mana ha ha ha... itulah jodoh kali ya...

    BalasHapus
  3. emang seneng banget kalo kita jatuh cinta sama orang yg bener" kita cintai...tp kadang cinta tak harus memiliki.... Hilang satu tumbuh sabagian hehehhehhe

    BalasHapus
  4. so sweeeeet... ha ha ha
    duh jadi ngebayangin enak dan seneng'y ya punya pacar yg sempurna.... he he he

    BalasHapus
  5. Seru..dapat cakep tinggi ganteng bisex lagi....sayang disensor mulu ama Farrel....sekarang di LN ya si dia nya (Troy).....kayaknya aku banget loh di cerita ini......ha ha...kok bisa mirip ya

    BalasHapus
  6. @Anonim/Stevan Stevanovic: Jika ada kesamaann cerita dan tokoh itu hanya kebetulan belaka wkwkwkwk...

    BalasHapus